6 Aplikasi Pengganti Google Play Store Terbaik - Teknologi dan Sains Masa Kini | Teknosains.id

6 Aplikasi Pengganti Google Play Store Terbaik

Meskipun Google Play Store telah terpasang di sebagian besar perangkat Android sebagai toko satu atap, sebenarnya ada banyak alternatif untuk apa yang Google tawarkan. Anda mungkin benar-benar senang dengan apa yang ditawarkan Google Play Store dan tidak mencari alternatif, namun bagi mereka yang kurang puas atau mengalami masalah dengan google play, berikut enam aplikasi alternatif google play store yang harus anda miliki.

1. Amazon Underground
Jika jumlah aplikasi yang tersedia adalah perhatian utama Anda saat mencari alternatif Google Play Store, Aplikasi Amazon Underground untuk Android seharusnya menjadi pemberhentian pertama Anda. Pemilihan aplikasi di sini sangat besar, dan ini mencakup yang berbayar dan gratis. Terlebih lagi, ada berbagai penawaran yang menawarkan aplikasi berbayar gratis.
Yang membuat Amazon Underground sangat berbeda adalah banyaknya pilihan buku, lagu, dan film. Bergantung pada genre yang Anda minati, mungkin ada lebih banyak judul di sini daripada di Google Play Store, dan seringkali harganya lebih murah juga.

2. Getjar
Getjar merupakan salah satu situs mobile downloads tertua. telah lama ada sebelum era Android. Ini bukan hanya situs download untuk android, getjar memiliki berbagai aplikasi untuk platform yang lain juga, tapi saya memasukkannya ke dalam daftar karena bagian Android-nya benar-benar beragam, dan ini adalah alternatif yang lebih baik daripada toko khusus Android yang lainnya meski tidak sangat up to date.

3. F-Droid
F-Droid merupakan aplikasi spesial di antara alternatif Google Play Store yang lain karena hanya untuk aplikasi gratis dan open-source. Aplikasi gratis karena situs ini didanai oleh donasi. Jika Anda menyukai aplikasi dari sana, pertimbangkan untuk membuat sumbangan kecil, karena ini membantu menjaga agar situs tetap berjalan.
Dibandingkan dengan toko aplikasi Android lainnya, pilihannya tidak mengesankan, dan beberapa aplikasi tidak bekerja dengan versi Android terbaru. F-Droid sangat populer di kalangan pengembang Android karena mereka dapat dengan mudah mendapatkan kode dari sini dan mengembangkannya lebih jauh.

4. Mobogenie
Satu lagi alternatif Google Play Store dengan banyak perangkat lunak yang dapat dipilih. Anda dapat mendownload aplikasi untuk Android atau PC (Jika Anda lebih memilih untuk mendapatkan aplikasi di PC Anda terlebih dahulu dan kemudian mentransfernya ke perangkat Android Anda daripada mendownloadnya langsung ke ponsel / tablet Anda). Pada dasarnya, pada Mobogenie Anda dapat menemukan hal yang sama seperti di Google Play Store, namun situs tersebut mengklaim bahwa mereka memiliki sistem yang disempurnakan untuk pemilihan dan rekomendasi yang memudahkan pencarian aplikasi yang Anda cari.

5. Blackmart Alpha
Untuk anda yang sadar privasi Blackmart Alpha adalah pilihan terbaik untuk anda. Dengan Blackmart Alpha, Anda tidak perlu memiliki akun Google atau mendaftar untuk mendownload aplikasi yang Anda butuhkan. Mereka hanya menawarkan aplikasi gratis. Mereka juga mengklaim bahwa mereka menawarkan versi aplikasi publik yang terbaru.
Fitur khas lain dari Blackmart Alpha adalah Anda dapat mendownload aplikasi ke telepon / tablet Anda meskipun perangkat tidak ada dalam daftar model yang didukung. Ini adalah perbedaan besar bagi pemilik semua model dan perangkat yang kurang populer yang tidak didukung secara resmi oleh pengembang aplikasi namun tetap dapat menjalankan aplikasi tanpa masalah.

6. Getapk
Getapk merupakan tempat yang rapi dengan banyak perangkat lunak yang disusun dalam banyak kategori. Ada juga bagian "Top 100" dan juga bagian yang berisi daftar tambahan baru. Getapk memiliki banyak perangkat lunak, namun hati-hati dengan apa yang Anda unduh karena saya menemukan beberapa aplikasi cracked di sana, jadi jangan berasumsi bahwa jika sebuah aplikasi tidak memerlukan pembayaran, itu gratis secara legal.
Dulu saya berhasil menemukan aplikasi Yang tidak tersedia di tempat lain, menjadikan pilihan aplikasi ini tidak terlalu buruk untuk anda.

Sulit untuk mengatakan pilihan terbaik dari salah satu aplikasi alternatif Google Play Store ini, karena ada berbagai pilihan lainnya, seperti Aptoide, Mobango, atau APKMirror, yang tidak saya sertakan. Bergantung pada jenis apl yang Anda cari - edisi gratis, berbayar, terbaru, dll - beberapa toko yang ada dalam daftar ini mungkin bukan alternatif yang anda cari sama sekali atau tidak mendekati Google Play Store itu sendiri, namun bagaimanapun juga setidaknya Patut untuk dicoba.

Tertarik untuk mencoba? atau sudah pernah mencoba? berikan pendapat anda pada kolom komentar yang tersedia di bawah ini!
6 Aplikasi Pengganti Google Play Store Terbaik 6 Aplikasi Pengganti Google Play Store Terbaik Reviewed by ryann mp on June 20, 2017 Rating: 5

No comments